Accounting Week FE-UA

Peraturan Umum Accounting Competition :

1.Accounting Competition terdiri dari 2 perlombaan, individu dan tim ( terdiri dari 3 orang ). Apabila selama atau setelah kompetisi , panitia menemukan bahwa adanya peserta tidak sesuai dengan yang didaftarkan, maka peserta tim maupun individu tersebut akan didiskualifikasi dan dinyatakan kalah. Setiap sekolah dapat mengirimkan maximal 2 tim. Dan beberapa orang untuk perlombaan individu.

2.Bila ada peserta yang terlambat atau berhalangan hadir pada saat kompetisi dengan atau tanpa pemberitahuan, maka peserta tersebut tidak dapat digantikan dan tidak diperkenankan mengikuti kompetisi hingga akhir, dan kelompok tersebut diperkenankan mengikuti kompetisi dengan sisa anggota yang ada sesuai pendaftaran.

3.Peserta diwajibkan hadir minimal 30 menit sebelum acara dimulai untuk registrasi ulang.

4.Peserta diwajibkan membawa alat tulis masing-masing seperti : pensil2B, pena, penghapus, papan ujian & rautan pensil.

5.Peserta diwajibkan membawa kalkulator ( Scientific ) selama kompetisi.

6.Peserta tidak diperkenankan untuk mengaktifkan HP dan alat komunikasi lainnya selama kompetisi berlangsung.

7.Peserta tidak diperkenankan membawa kertas hitung/kertas buram sendiri pada saat kompetisi karena telah disediakan oleh panitia.

8.Peserta tidak diperkenankan membawa buku atau catatan dalam bentuk apapun selama kompetisi berlangsung.

9.Peserta sangat tidak diperkenankan melakukan kecurangan dalam bentuk apapun. Apabila sebelum, selama atau setelah kompetisi panitia menemukan bahwa terdapat anggota kelompok atau pihak-pihak tertentu yang melakukan suatu bentuk kecurangan, maka kelompok yang bersangkutan akan didiskualifikasikan dan dinyatakan kalah.

10.Peserta tidak diperkenankan melakukan segala tindakan yang bersifat menghambat jalannya kompetisi.

11.Peserta tidak diperkenankan untuk meninggalkan ruang kompetisi selama kompetisi berlangsung. Panitia menyediakan waktu 15 menit sebelum kompetisi dimulai bagi peserta yang ingin ke kamar kecil.

12.Setiap peserta yang sedang berkompetisi wajib mengenakan seragam sekolah, sepatu tertutup dan kokarde .

13.Apabila peserta melanggar ketentuan di atas, maka panitia berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang bersangkutan baik sebelum, selama, maupun setelah kompetisi.

14.Soal yang diperlombakan tidak dapat diganggu gugat.

15.Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

16.Biaya akomodasi dan transportasi dari daerah asal ke lokasi perlombaan & sebaliknya ditanggung oleh
peserta.

17.Hal-hal yang belum termasuk & dianggap penting akan dibicarakan lebih lanjut sebelum perlombaan dimulai.

Peserta :

Jumlah peserta yang ditargetkan untuk tingkat individu adalah 300 orang dan untuk tim sebanyak 32 tim perwakilan SMA/MA Negeri dan Swasta se-Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Bengkulu. Apabila kuota sudah terpenuhi sebanyak 300 orang untuk individu dan 32 untuk tim, maka pendaftaran akan ditutup. Peserta yang mengikuti perlombaan tingkat individu dapat mendaftarkan diri menjadi peserta perlombaan tingkat tim.

Categories: ,

Leave a Reply