Accounting Week FE-UA

Syarat Peserta
 
1. Peserta :
- Mahasiswa, khususnya mahasiswa Universitas Andalas, namun tidak menutup kemungkinan peserta bazaar dari Universitas lain
- Umum (perusahaan dan UKM di kota Padang)

2. Mengisi dan menandatangani formulir pendaftaran

3. Menyanggupi persyaratan menjadi peserta dengan melakukan pembayaran Down Payment sebesar 50% pada saat penandatanganan kontrak

4. Untuk pembayaran cicilan diharapkan melunasi pembayaran selambat-lambatnya saat seminggu sebelum hari pelaksanaan bazaar

5. Jika peserta membatalkan keikutsertaaan sebagai peserta bazaar sebelum seminggu dari hari-H, maka akan dikenakan biaya ganti rugi sebesar 20% dari harga sewa yang ditentukan. Jika pembatalan kurang dari seminggu sebelum hari-H, maka akan dikenakan ganti rugi sebesar 50%.

6. Bagi Instansi atau perusahaan dan kelompok/grup yang turut serta dalam acara bazaar, diharapkan untuk mengkonfirmasi kepada panitia selambat-lambatnya 7 hari sebelum hari pelaksanaan.


Sistem Penawaran Stand

Jenis Stand
Harga Sewa
Fasilitas
Tipe A ( 4x4 m )
Rp 1.200.000,-
     Nama perusahaan pada stand
     Meja ukuran 3 x 0,75m
     Kursi 2 buah
     Makan Siang untuk 2 orang
Tipe B ( 3x1 m )
Rp 275.000,-
     Meja ukuran standar
     Kursi 2 buah
     Snack
Tipe Cindoor (2x2 m )
Rp 250.000,-
     Meja
     Kursi 2 buah
     Snack
Tipe Coutdoor (2x2 m )
Rp 300.000,-
     Meja
     Kursi 2 buah
     snack

 Denah Lokasi Stand





 

Leave a Reply